Kata Sambutan

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua,

Pertama-tama Kami ucakan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas bimbingan-Nya dalam membuat situs ini, dan kepada saudara-saudara yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi situs ini.

Seperti yang telah kita lihat saat ini, banyak sekali saudara-saudara kita yang rela menggadaikan keselamatanya hanya demi kesenangan duniawi dan banyak pula rela kehilangan keselamatan karena lemah iman, dan sebagai murid Kristus kami merasa harus bertanggung jawab untuk mengembalikan jalan keselamatan bagi setiap mereka yang telah kehilangan kepercayaan ataupun bagi setiap mereka yang belum mengenal Kristus Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat umat manusia, seperti apa yang telah Ia amanatkan kepada kita semua dalam Matius 28:19:
"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus"
Maka dari itu kami mengajak saudara-saudara sekalian untuk terus bersaksi bahwa hanya Yesus satu-satunya jalan keselamatan;
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)
Hanya Yesus lah satu-satunya jalan yang memberikan jaminan bagi setiap orang yang percaya pada-Nya, agar setiap orang yang percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal, sebab Kristus adalah Sang Firman yang turun kedunia yang mengambil rupa sebagai manusia.

Dan kami juga menghimbau kepada setiap saudara yang memiliki pengalaman luar biasa untuk menyumbangkan kesaksianya di situs ini, atau berupa kotbah yang sekiranya dapat memberkati saudara-saudara kita semua.



~Salam~
Penulis